Jalanan di Jakarta Mulai Ramai Pengendara Lagi Selama PPKM Level 4, Polisi Buru-buru Lakukan Ini

Fadhliansyah - Rabu, 4 Agustus 2021 | 12:50 WIB
Kompas.com
Ilustrasi penyekatan. Jalanan di Jakarta Mulai Ramai Pengendara Lagi Selama PPKM Level 4, Polisi Buru-buru Melakukan Ini


MOTOR Plus-online.com - Mulai banyak lagi warga yang melintas di Jakarta dan sekitarnya selama PPKM Level 4, ini yang dilakukan polisi.

Seperti diketahui, pemerintah memang resmi memperpanjang lagi PPKM level 4 di Jakarta.

Perpanjangannya mulai tanggal 3 Agustus sampai 9 Agustus mendatang.

Untuk aturan yang berlaku kurang lebih sama dengan sebelumnya, seperti ada pembatasan mobilitas dan tempat-tempat publik masih ditutup sementara.

Sayangnya ada peningkatan mobilitas warga pada masa PPKM level 4.

Terkait hal itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali memperketat pemeriksaan di sejumlah titik penyekatan di Jakarta dan sekitarnya.

"Kami akan perketat lagi di pos-pos pembatasan mobilitas," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (4/8/2021).

Pengetatan yang melibatkan personel gabungan akan diberlakukan pada Rabu ini di 100 titik penyekatan di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: 7 Provinsi Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Saat PPKM Diperpanjang, Nih Daftarnya

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular