Pecinta Foto Siapkan Diri, Putaran Kedua Nikon x Yamaha Photo Competition Dimulai

Yuka Samudera - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 21:30 WIB
Dok. YIMM
Putaran kedua Nikon x Yamaha Photo Competition dimulai, sikat bro!

MOTOR Plus-Online.com - Pecinta foto siapkan diri, putaran kedua Nikon x Yamaha Photo Competition dimulai, sikat bro!

Setelah sukses menyelenggarakan putaran pertama (23 May – 11 Juni 2021), kompetisi foto Nikon x Yamaha kini memasuki babak kedua.

Lomba foto yang menyasar para pecinta fotografi ini akan berlangsung selama 23 hari, terhitung dari tanggal 7 – 29 Agustus 2021 dan masih mengangkat produk MAXi Yamaha sebagai objek utama pengambilan gambar.

Pada babak kedua, para peserta ditantang untuk dapat menghasilkan karya-karya foto terbaik bersama motor MAXi Yamaha dengan tema “Momen Kebersamaan dengan MAXi Yamaha”.

Nantinya, dari seluruh karya foto yang dihasilkan oleh peserta akan dipilih sebanyak 15 foto terbaik yang menjadi pemenang.

Hadirnya kompetisi foto Nikon x Yamaha diharapkan dapat menjadi ajang eksistensi bagi para pengguna dan pecinta MAXi Yamaha.

Di mana mereka bisa menunjukan rasa #bangaMAXImal sebagai bagian dari keluarga besar MAXi Yamaha melalui konten kreatif di jagad media sosial.

“Digelarnya kompetisi foto Nikon x Yamaha yang kedua ini, menunjukan konsistensi Yamaha dalam menghadirkan kegiatan yang mampu memberikan pengalaman menarik kepada konsumen,"  terang Antonius Widiantoto, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga: Mantap, Yamaha Gelar Customer Virtual Gathering Untuk Menyapa Konsumen

Baca Juga: Yamaha Jawa Barat Rayakan Hari Persahabatan dengan Film 'Masa'

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.