Gagal Start Di MotoGP Styria 2021 Maverick Vinales Malah Serang Yamaha

Indra Fikri - Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:30 WIB
MotoGP.com
Gagal start untuk kedua kalinya setelah bendera merah di MotoGP Styria 2021, Maverick Vinales malah menyerang Yamaha.

MOTOR Plus-online.com - Gagal start untuk kedua kalinya setelah bendera merah di MotoGP Styria 2021, Maverick Vinales malah menyerang Yamaha.

Setelah mengawali balapan dengan baik sebelum bendera merah berkibar, dia justru mengalami masalah teknis yang memaksanya untuk start dari pit lane saat dilakukan start ulang.

Sayang sekali, karena pembalap Spanyol itu tampak dalam kondisi bagus dan cukup tenang secara mental.

Dia layak untuk menjalankan balapan tanpa hambatan teknis , namun sebaliknya, sesuatu terjadi lagi yang tentu saja tidak menyenangkannya.

Sulit untuk menjaga moodnya tetap baik, bahkan jika dia harus segera mendapatkan kembali konsentrasinya karena Minggu ini masih balapan di Austria.

Vinales di akhir MotoGP Styria 2021 tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi.

"Pertama kali saya memiliki awal yang baik, bertarung dengan Fabio dan Joan. Tapi yang kedua ketika saya mengoperasikan kopling adalah cerita lain, motornya drop," kata Vinales.

"Akhir pekan sampai sebelum bendera merah berjalan dengan baik, saya melaju dengan kecepatan penuh. Ketika sepeda bekerja dengan baik, saya ada di sana," ungkapnya.

Baca Juga: MotoGP Styria 2021, Maverick Vinales Sudah Punya Tim Buat MotoGP 2022?

Baca Juga: Nostalgia Valentino Rossi ke Indonesia Tahun Lalu, Mulai dari Joget Ubur-ubur Sampai Riding Naik NMAX

Source : tuttomotoriweb.it
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular