Valentino Rossi Blak-blakan Ungkap Strategi MotoGP Austria 2021

Joni Lono Mulia - Rabu, 11 Agustus 2021 | 11:55 WIB
Sepang Racing Team
Valentino Rossi blak-blakan ungkap strategi yang dilakukan di MotoGP Austria 2021 akhir pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP Valentino Rossi blak-blakan mengungkapkan strategi yang bakal dilakukan di MotoGP Austria 2021 akhir pekan ini, (13-15/8/2021).

Hanya jeda kurang dari sepekan dari MotoGP Styria 2021 yang digelar di sirkuit MotoGP Red Bull Ring pekan kemarin.

Hasil yang digasak Valentino Rossi pun terbilang lumayan di mana The Doctor begitu julukan Valentino Rossi berhasil finis di posisi 13.

Valentino Rossi mampu menggondol 3 poin tambahan.

Pembalap MotoGP Valentino Rossi mengaku siap menghadapi MotoGP Austria 2021 di trek yang sama, sirkuit MotoGP Red Bull Ring.

Gak kepalang tanggung, Valentino Rossi langsung blak-blakan mengungkapkan strategi yang bakal dilakukan di MotoGP Austria 2021 akhir pekan ini.

Valentino Rossi mengungkapkan dirinya akan mencoba meningkatkan settingan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 sejak sesi latihan Jumat.

"Kami perlu melihat lagi apa yang bisa ditingkatkan, terutama berkaitan dengan setting motor MotoGP Yamaha M1," ujar Valentino Rossi.

Baca Juga: Dani Pedrosa Makin Salut Sama Valentino Rossi Lepas MotoGP Styria 2021

Baca Juga: Baru Tahu, Valentino Rossi Pernah Melawan 5 Pembalap Indonesia Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular