Marc Marquez Beberkan Fakta Mengejutkan Jelang MotoGP Austria 2021

Joni Lono Mulia - Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:25 WIB
Repsol Media
Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez beberkan fakta mengejutkan jelang MotoGP Austria 2021 akhir pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Fakta mengejutkan diungkapkan Marc Marquez menjelang MotoGP Austria 2021 akhir pekan ini di sirkuit MotoGP Red Bull Ring Austria.

Pembalap Repsol Honda Team secara terang-terangan mengungkapkan kalau MotoGP Austria yang selang sepekan dengan MotoGP Styria jadi pengalaman pertamanya.

Yup, gelaran MotoGP Styria dan Austria 2021 digelar di lintasan balap yang sama yaitu sirkuit Red Bull Ring Austria.

Marc Marquez mengungkapkan kalau MotoGP Styria dan Austria jadi pengalaman pertama kali tampil di ronde yang hanya jeda sepekan alias back-to-back.

"Inilah pertama kalinya saya balapan di satu sirkuit yang sama untuk dua ronde balapan MotoGP," terang-terangan Marc Marquez.

Apa yang diungkapkan Marc Marquez ada benarnya, pasalnya pembalap Repsol Honda Team itu musim lalu terpaksa absen tampil ronde back-to-back di sirkuit Red Bull Ring Austria, MotoGP Austria dan Styria.

Marc Marquez sendiri harus naik meja operasi tulang lengan atas (humerus) kanan, Desember 2020 silam.

Sampai-sampai, Marc Marquez disinyalir harus istirahat 6 bulan lamanya dan sempat diprediksi baru bisa tampil di MotoGP 2021 di akhir Mei atau Juni.

Baca Juga: Insiden MotoGP Styria 2021, Aleix Espargaro Tak Salahkan Marc Marquez

Baca Juga: Valentino Rossi Lempar Kritik Keras Marc Marquez di MotoGP Styria 2021

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.