BREAKING NEWS: Yamaha Larang Maverick Vinales Balap di MotoGP Austria 2021, Kenapa?

Indra Fikri - Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:59 WIB
MotoGP.com
Tim Monster Energy Yamaha melarang pembalapnya, Maverick Vinales untuk membalap di MotoGP Austria 2021, akhir pekan ini, kenapa?

MOTOR Plus-online.com - Tim Monster Energy Yamaha melarang pembalapnya, Maverick Vinales untuk membalap di MotoGP Austria 2021, akhir pekan ini, kenapa?

Dalam beberapa pekan terakhir, situasi antara Maverick Vinales dan Yamaha terus memburuk.

Dimulai dari rasa ketidakpuasan yang sedikit demi sedikit, lalu menjadi serangan yang semakin frontal dari pihak Maverick Vinales kepada Yamaha.

Yang terakhir, pernyataan kekanak-kanakan dan pemutusan sepihak yang dilakukan tim Vinales Racing Team dengan Yamaha di WSSP300 milik ayahnya, Angel Vinales.

Hal ini tentunya disertai dengan komentarnya yang dinilai sangat tidak menghargai Yamaha.

Sementara itu putranya justru telah menyatakan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tahun dengan cara terbaik.

Yamaha secara resmi, melarang Maverick Vinales berlomba di MotoGP Austria 2021 dengan alasan penggunaan mesin yang tidak benar Vinales.

Berikut ini pernyataan resmi dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP:

Baca Juga: Geger, Gak Cuma MotoGP, Vinales Ceraikan Yamaha Dari Timnya Di WSSP300

Baca Juga: Gak Cuma Maverick Vinales Ceraikan Yamaha, Orang Terdekatnya Juga

Source : yamaha-racing.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.