Marc Marquez Kirim Pesan Menohok Tentang Pensiunnya Valentino Rossi

Indra Fikri - Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:45 WIB
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengirimkan pesan menohok tentang pensiunnya Valentino Rossi di akhir musim 2021.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengirimkan pesan menohok tentang pensiunnya Valentino Rossi di akhir musim 2021.

Marc Márquez telah mengalami beberapa konfrontasi dengan Valentino Rossi, baik di dalam maupun di luar sirkuit.

Misalnya di Sepang, Malaysia pada 2015, kemudian di Termas de Río Hondo pada 2018, di mana pembalap Spanyol itu menerima tiga penalti dalam waktu 40 menit.

Entah bagaimana Rossi berhasil mengatasi lawan seperti Biaggi, Gibernau, Stoner, Lorenzo, Vinales, sementara Marquez tidak pernah terkesan dengan kejenakaan Rossi.

Pembalap asal Spanyol itu tanpa rasa takut membalap dan mengecewakan juara dunia sembilan kali itu di musim pertama MotoGP 2013.

Kini Rossi mengumumkan pengunduran dirinya di akhir musim, pada Kamis lalu.

“Saya bertaruh pada rencana Valentino lainnya. Saya yakin dia akan terus balap di tim MotoGP-nya sendiri untuk satu tahun lagi,” buka Marc.

“Tetapi kemudian jelas bagi saya bahwa dia menjadwalkan konferensi pers yang luar biasa pada hari Kamis pukul 16.15, maka sesuatu yang besar akan terjadi," lanjutnya.

Baca Juga: Marc Marquez Beberkan Fakta Mengejutkan Jelang MotoGP Austria 2021

Baca Juga: Hadapi MotoGP Austria 2021, Begini Persiapan Dan Harapan Marc Marquez

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.