Warga Berhamburan, Video Potongan Tangan Ditemukan di Atas Honda BeAT

Indra Fikri - Kamis, 12 Agustus 2021 | 22:10 WIB
Instagram.com/merekamtangerang
Warga berhamburan, viral potongan tangan ditemukan di atas jok motor di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

MOTOR Plus-online.com - Warga berhamburan, viral video potongan tangan ditemukan di atas jok motor Honda BeAT di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Sebuah video tersebar di media sosial menayangkan sebuah potongan tangan yang tergeletak di atas jok motor.

Terlihat dalam video yang berdurasi 25 detik ini menampakan sebuah Honda BeAT merah dan di atas joknya ada potongan tangan.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi di Jalan Teuku Umar, Cimone, Kota Tangerang pada Rabu (11/8/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

"Ini bekas tawuran, nih lihat tangan putus di motor. Motornya ditinggalkan, korbannya melarikan diri," suara seorang pria dalam video tersebut.

Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus menjelaskan, sampai detik ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan mengumpulkan data lapangan.

"Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan terkait kejadian itu untuk didalami. Karena posisi lokasi dalam video tersebut belum jelas," jelas Bagin dikutip dari TribunJakarta.com, Rabu (11/8/2021).

Bagin menambahkan, pihaknya saat ini tengah mendatangi korban yang tangannya putus disebuah rumah sakit kawasan Karawaci.

Baca Juga: Begal Bermotor Sadis, Tangan Mahasiswa Putus Ditebas Parang, Dikira Warga Korban Mutilasi

Baca Juga: Viral! Kasus Mutilasi Kasir Minimarket Cantik Oleh Oknum TNI, Ternyata Motor Korban Masih Dikuasai Pelaku

Source : TribunJakarta.com,instagram.com/merekamtangerang
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.