Desainnya Makin Agresif, Honda CBR250RR Pakai Warna Baru, Segini Harganya

Galih Setiadi - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:05 WIB
AHM
Tampilan Honda CBR250RR terbaru

MOTOR Plus-online.com - Warna baru Honda CBR250RR makin agresif, segini harganya.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru pada Honda CBR250RR.

Tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep Total Control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

Desain terbaru Honda CBR250RR tampak semakin agresif dan sporty premium, khas Honda CBR250RR.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran CBR250RR didedikasikan untuk para pecinta sepeda motor super sport 250cc dengan DNA Total Control yang kuat.

"Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit," ujar Thomas.

Tampilan terbaru yang memberikan kebanggaan tertinggi bagi pengendara ini diaplikasikan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe.

Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport.

Baca Juga: Motor Sport Baru Aprilia 250 Cc Siap Jegal Ninja 250 dan CBR250RR, Harga Segini

Baca Juga: Lawan Ninja 250 dan Honda CBR250RR Rilis, Lebih Nyaman Dipakai Touring

Source : AHM
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.