Pembalap WSBK Terciduk Foto Bareng Bos Yamaha Di MotoGP Austria 2021, Pertanda Apa?

Indra Fikri - Minggu, 15 Agustus 2021 | 18:30 WIB
Instagram.com/yamahamotogp
Pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu terciduk foto bareng bos Yamaha, Lin Jarvis di MotoGP Austria 2021, pertanda apa?

MOTOR Plus-online.com - Pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu terciduk foto bareng bos Yamaha, Lin Jarvis di MotoGP Austria 2021, pertanda apa?

Sontak hal ini membuat publik dan fans MotoGP bertanya-tanya, terlebih ada kasus Maverick Vinales yang dilarang balap oleh Yamaha di MotoGP Austria 2021.

Apakah Toprak Razgatlioglu akan menggantikan Vinales di beberapa putaran MotoGP ke depan?

Maverick Vinales sendiri secara terbuka telah meminta maaf kepada Yamaha lewat Sky Sport MotoGP, pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2021.

Setelah dua hari tanpa suara, Vinales mengakui kesalahannya, membenarkan sikap dirinya dengan rasa frustrasi yang telah menyelimuti dirinya selama berbulan-bulan.

Kemenangan Losail dalam balapan debutnya di Losail telah meramalkan musim yang menarik, tetapi ia hanya memenangkan satu podium sejak itu.

Kedatangan Fabio Quartararo ke dalam tim tentu memberikan tekanan lebih kepada Vinales yang masih memiliki sesuatu untuk dipelajari secara mental.

“Di dalam diri saya ada begitu banyak rasa frustrasi, banyak balapan tidak berjalan seperti yang saya bayangkan,” aku Maverick Vinales.

Baca Juga: Geger MotoGP Austria 2021, Yamaha Siapkan Pengganti Maverick Vinales?

Baca Juga: Jelang MotoGP Austria 2021, Vinales Mengaku, Minta Maaf Ke Yamaha

Source : Corsedimoto.com,Instagram.com/yamahamotogp
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular