Bukti Peduli Sesama, Komunitas XMOC Bali Gelar Donor Darah untuk Merah Putih

Erwan Hartawan - Senin, 16 Agustus 2021 | 11:45 WIB
Dok XMOC Bali
Komunitas XMOC Bali gelar donor darah

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas XMOC (XMax Owner Community) Bali menggelar kembali kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah.

Bekerjasama dengan PMI Bali ini pertamakalinya menggelar donor darah di tahun 2021.

Kegiatan rutin yang biasanya digelar setahun tiga kali ini baru bisa diselenggarakan lantaran situasi pandemi dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Sehingga kegiatan yang terakhir dilakukan bulan November 2020, baru bisa dilakukan lagi pada Sabtu (14/8/2021) dengan mengambil tema ‘Donor Darah untuk Merah Putih'.

“Kami senang, karena kegiatan rutin ini bisa dilakukan dengan antusias yang masih tinggi,” kata I Gusti Gede Winasa, Ketua XMOC (XMax Owner Community) Bali.

“Kegiatan ini sekaligus memperingati Anniversary ke-4 XMOC Bali dan menyambut HUT ke-76  Kemerdekaan RI serta HUT ke-63 Provinsi Bali,” lanjut Winasa.

Donor darah yang digelar sejak pukul 10.00-13.00 Wita dilaksanakan di DDS Yamaha Bali Jalan Diponegoro, Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat.

Protokol kesehatan pun dilaksanakan ketat dengan membagi ruang tunggu berupa tenda di halaman samping gedung Flagship Yamaha ini
untuk mencegah kerumunan.

Baca Juga: ARCI Minahasa Chapter Bagi-bagi Takjil Ke Pengguna Jalan, Patut Ditiru

Baca Juga: Viral Bule Jadi Polisi Gadungan Tilang Pemotor Yamaha XMAX di Bali, Netizen Bongkar Identitas Pelaku

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular