Kejadian Lagi, Sunmori di Tangerang Kembali Makan Korban, Seorang Bikers Meregang Nyawa

Indra Fikri - Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Wartakotalive.com
Geger, kegiatan sunday morning ride (sunmori) di Tangerang, Banten kembali memakan korban, seorang bikers tewas di tempat.

MOTOR Plus-online.com - Geger, kegiatan sunday morning ride (sunmori) di Tangerang, Banten kembali memakan korban, seorang bikers tewas di tempat.

Padahal, belum hilang dari ingatan, seorang pemotor wanita berinisial H (50) tewas setelah ditabrak pengendara motor gede (moge) Kawasaki ER-6N berinisial AS (17) saat sunmori.

Kali ini sunmori berujung maut pun kembali terjadi di kawasan Jalan Sinarmas Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (15/8/2021).

Seorang bikers berinisial S tewas usai mengalami kecelakaan beruntun saat mengikuti kegiatan Sunmori.

"Lagi sunmori semua, empat pengendara itu pada sunmori semua. Akibat dari kecelakaan tersebut S meninggal dunia, dan E dengan T mengalami luka ringan," buka Kasat Lantas
Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso dikutip dari Wartakotalive.com.

Iptu Nanda menjelaskan, para pemotor yang melakukan kegiatan sunmori itu secara bergerombol melewati Gedung Froggy di kawasan Jalan Sinarmas Boulevard.

Sesampainya di dekat ICE BSD, motor Suzuki GSX-R150 yang dikendarai oleh T melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menabrak S yang juga peserta sunmori tersebut.

Akibatnya, tiga pemotor lainnya ikut menjadi korban dari kecelakaan beruntun oleh para pengendara yang melakukan kegiatan sunmori tersebut.

Baca Juga: Gokil, Cuma Mau Sunmori Sultan Andara Raffi Ahmad Borong Motor Satu Truk

Baca Juga: Kok Bisa Biker Sunmori yang Tabrak Emak-emak Sampai Tewas di Bintaro Gak Dipenjara?

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular