Pembalap Indonesia Galang Hendra Siap Tambah Poin di WSSP Navarra 2021

Indra Fikri - Rabu, 18 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Yamaha
Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama siap menambah poin di World Supersport (WSSP) Navarra 2021, akhir pekan ini (20-22/8/2021).

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama siap menambah poin di World Supersport (WSSP) Navarra 2021, akhir pekan ini (20-22/8/2021).

Galang Hendra Pratama sebelumnya berhasil mengoleksi poin lagi di seri ke-6 WSSP Ceko 2021, pada (6-8/8/2021).

Pembalap muda tim Ten Kate Racing Yamaha itu meraih dua poin di race pertama, sayangnya race kedua tidak diikutinya karena tidak mendapatkan ijin dari tim medis.

Di race pertama, Galang Hendra mengawali balapan dari grid ke-23.

Saat memasuki lap ke-2, dia sudah berada di posisi ke-17.

Kemudian lap ke-3 di urutan ke-15, karena adanya insiden pada saat race yang menyisakan 7 lap lagi, akhirnya hasil terbaik berada di posisi ke-14 yang memberikannya dua poin.

Best timenya 1 menit 36,996 detik dan sektor 1 dari sirkuit Autodrom Most menjadi andalan Galang Hendra Pratama hingga berada di peringkat ke-7.

Namun, Galang Hendra tidak mendapatkan ijin untuk mengikuti race kedua dikarenakan dia mengalami insiden saat sesi warm-up atau pemanasan.

Baca Juga: Sambut HUT RI Ke-76, Profil Galang Hendra Pembalap Indonesia di WSSP 2021

Baca Juga: Klasemen Sementara WorldSSP 2021, Pembalap Indonesia Galang Hendra Posisi Segini

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.