Brother Mau Kredit Kendaraan Baru, Clipan Finance Gelar Program Spesial Hadiahnya Miliaran Rupiah

Ahmad Ridho - Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:50 WIB
Clipan Finance
Clipan Finance anak perusahaan bank Panin gelar program spesial kredit kendaraan baru dengan bunga spesial dan DP rendah.

MOTOR Plus-online.com - Clipan Finance anak perusahaan bank Panin gelar program spesial kredit kendaraan baru dengan bunga spesial dan DP rendah.

Buat brother yang berniat kredit mobil baru enggak usah bingung karena Clipan Finance sedang ada program terbaru.

Brother yang berniat kredit kendaraan baru di Clipan Finance banyak keuntungan yang didapat dengan tenor selama 3 tahun.

Bunga spesial sebesar 2,50 persen dan masih banyak kelebihan lain yang enggak ditawarkan pembiayaan lain.

Program spesial KPM Panin ini diberikan Clipan Finance dalam rangka merayakan ulang tahun bank Panin ke 50 sekaligus HUT RI ke 76.

Clipan Finance
Direksi Panin Bank dan Clipan Finance dengan promo kredit mobil baru dari Program Istimewa KPM Panin

 

"Clipan Finance menawarkan beberapa pilihan kredit bukan hanya mobil untuk bikers, tapi ada juga program kredit KPR (kredit rumah) dengan suku bungan fix. Jangka waktu yang ditawarkan ada beberapa pilihan mulai dari 3 tahun, 5 tahun sampai 15 tahun dan tidak ada perubahan suku bunga," terang Haryono Wongsonegoro selaku Direktur Bank Panin saat virtual launching via Zoom, Rabu (18/8/2021).

Selain bunga spesial 2,50 persen untuk bikers yang akan kredit mobil baru, Clipan Finance juga akan menebar hadiah sebesar Rp 5 miliar dibagikan untuk 500 pemenang.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM oleh pemerintah, kredit mobil baru dirasa mulai ada perkembangan untuk periode Juni-Juli 2021 ini.

Baca Juga: Jangan Kredit Motor Dulu Sebelum Tahu Arti 'Leasing' Wajar Kalau Ditarik Paksa

Baca Juga: Asyik Nih, BAF Kasih Bonus Asuransi All Risk Untuk Pembeli Yamaha

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular