Masa Pandemi Covid-19, Ternyata Pemotor di Indonesia Pengin Adanya Beberapa Hal Ini di Bengkel Resmi

Fadhliansyah - Jumat, 20 Agustus 2021 | 21:40 WIB
Istimewa
Masa Pandemi Covid-19, Ternyata Pemotor di Indonesia Pengin Adanya Beberapa Hal Ini di Bengkel Resmi

MOTOR Plus-online.com - Pada masa pandemi Covid-19 ini, ternyata ada beberapa hal yang diinginkan pemotor agar tersedia di bengkel resmi.

Eits bukan asal ngomong ya bro, tapi ini diketahui dari hasil survei yang dilakukan oleh Motorplus Online bersama Lembaga Survei KedaiKopi.

Survei ini dilakukan secara nasional, tepatnya di 34 Provinsi di Indonesia.

Hasil survei pun kemudian dijabarkan secara live streaming dengan acara bernama Ngobrol Virtual (NgoVi), yang digelar pada hari Jumat (20/8/2021) sore.

Hasil survei dijabarkan oleh Niko Fiandri selaku Managing Editor Motorplus bersama Kunto Adi Wibowo Ph.D., Direktur Eksekutif Lembaga Survei KedaiKopi.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan kepada para responden adalah apa yang menjadi keinginan para pemilik motor, saat melakukan servis di bengkel resmi pada masa pandemi.

Setidaknya ada 4 kelompok jawaban yang terbagi dari hasil survei tersebut.

Dimulai dari yang paling banyak yaitu 77 persen, konsumen menginginkan adanya ruang tunggu yang memadai untuk social distancing.

Dok. AHASS
Gambar ilustrasi bengkel resmi Honda

Baca Juga: Terungkap Lamanya Waktu yang Diinginkan Pemilik Motor Saat Bengkel Resmi Mengatasi Motor Baru yang Bermasalah

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.