HDCI Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Memperingati HUT RI Ke-76

Ardhana Adwitiya - Senin, 23 Agustus 2021 | 07:15 WIB
HDCI Tangerang
Mantap, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang gelar vaksinasi Covid-19 gratis dalam rangka memperingati HUT RI ke-76.

MOTOR Plus-online.com - Mantap, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang gelar vaksinasi Covid-19 gratis dalam rangka memperingati HUT RI ke-76.

Banyak cara dilakukan bikers untuk merayakan HUT RI ke-76.

Seperti menggelar vaksinasi Covid-19 gratis yang dilakukan komunitas HDCI Tangerang.

Namun enggak sendirian, HDCI Tangerang berkolaborasi dengan Korem 052/Wijayakrama, Polda Metro Jaya, Kodim 0510/Tigaraksa dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Program vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum dengan usia 18 tahun ke atas.

HDCI Tangerang menyiapkan vaksin untuk digunakan sebanyak 1.500 peserta, 1.000 dosis vaksin AztraZeneca dan 500 dosis vaksin Sinovac.

Mengangkat tema "Bakti HDCI Untuk Negeri" program vaksinasi untuk umum tahap pertama ini diselenggarakan di UG Floor Ballroom QBIG, BSD CITY, Tangerang hari Minggu (22/8/2021).

Acara vaksinasi untuk umum ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dan Rem 052/WKR Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Dan Dim 0510/TRS Letkol Inf Bangun Siregar, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, dan Danyon 203 Arya Kemuning Letkol. Inf Amaraldo Cornelius Pahelerang.

Baca Juga: Yang Merasa Bikers Wajib Dateng, Coffeeride Siap Digelar di Summarecon Tangerang, Gratis!

Baca Juga: Konvoi Harley-Davidson Mengiringi Pemakaman Istri Indro Warkop

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.