HUT RI Ke-76, Klub Motor TCI dan FST Bantu Korban Kebakaran di Grogol

Indra Fikri - Senin, 23 Agustus 2021 | 17:45 WIB
Istimewa
Pada HUT RI ke-76, klub motor Thunder Community Indonesia (TCI) dan Forum Suzuki Thunder (FST) bantu korban kebakaran di Grogol.

MOTOR Plus-online.com - Pada HUT RI ke-76, komunitas motor Thunder Community Indonesia (TCI) dan Forum Suzuki Thunder (FST) bantu korban kebakaran di Grogol.

Para bikers pengguna Suzuki Thunder itu menyasar masyarakat korban kebakaran dibilangan Jalan Muwardi RW 2 Grogol, Jakarta Barat, Selasa (17/08) lalu.

Didalam kegiatan tersebut, mereka menyerahkan donasi bantuan sosial berupa paket sembako.

Yang terdiri dari air mineral, beras, mie instan, teh, kopi, gula, masker, pakaian layak pakai dan lain-lain di lokasi area pengungsian korban kebakaran.

“Sebagai komunitas dan forum motor kami tidak hanya melakukan kopdar, rolling dan touring,"  tetapi juga berusaha untuk selalu perduli akan sesama terutama di saat ada anggota masyarakat sedang tertimpa musibah,” ujar Mulyadi sebagai PIC acara.

Kegiatan mereka ini mendapat apresiasi dari Ketua RW 2 disana.

Atas nama warga setempat dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta bantuan dari para komunitas Suzuki Thunder tersebut.

“Semoga ini semua bisa menjadi nilai ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga: Keren, ARCI Banggai Chapter Gelar Upacara Bendera di Tengah Laut

Baca Juga: HDCI Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Memperingati HUT RI Ke-76

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.