Lengkap Banget Pilihan Motor Bekas di Bawah Rp 8 Juta, Mulai dari Matic, Bebek Sampai Sport Tersedia

Fadhliansyah,Rudy Hansend - Rabu, 25 Agustus 2021 | 11:40 WIB
Gridoto.com
Ilustrasi motor bekas. Lengkap Banget Pilihan Motor Bekas di Bawah Rp 8 Juta, Mulai dari Matic, Bebek Sampai Sport Tersedia


MOTOR Plus-online.com - Lengkap banget pilihan motor bekas di bawah Rp 8 juta, tersedia berbagai jenis dari matic sampai sport.

Buat brother yang punya dana maksimal Rp 8 juta untuk beli motor bekas, jangan takut karena pilihannya ada banyak!

Gak cuma motor matic, tapi motor bebek sampai sport juga ada yang harganya di bawah Rp 8 juta.

Karena harga motor baru yang saat ini semakin tinggi, dan brother tidak pengin membeli motor secara kredit, solusinya adalah membeli motor bekas.

Karena motor bekas biasanya punya harga yang miring, walaupun harga berbanding lurus dengan kondisi atau tahun keluaran motor bekas.

Nah menurut Rahmat Setiawan selaku pemilik dealer motor bekas Citra Motor yang berlokasi di Jalan Jelambar Raya No. 55, Jakarta Barat, peminat motor bekas di bawah Rp 8 juta jumlahnya banyak.

"Banyak konsumen yang membeli motor bekas di bawah Rp 8 juta atau di kisaran harga Rp 4-7 jutaan," ujarnya seperti dikutip dari GridOto.com.

"Kebanyakan peminatnya dari kalangan anak muda yang beli motor bekas, digunakan untuk mobilitas mereka," ucap Rahmat.

Baca Juga: Profil Balai Lelang Universal, Ratusan Unit Motor Bekas Ludes Terjual Dalam Sehari

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular