Video Cara Ambulans Salip Rombongan Moge Pengawalan Presiden Jokowi, Langsung Dikasih Jalan

Fadhliansyah - Kamis, 26 Agustus 2021 | 07:33 WIB
YouTube/Tribunnews
Video Cara Ambulans Salip Rombongan Moge Pengawal Presiden Jokowi, Langsung Dikasih Jalan

MOTOR Plus-online.com - Video cara ambulans salip rombongan motor gede (moge) pengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi), patwal langsung kasih jalan.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Jalan DI Pandjaitan, Samarinda, Kalimantan Timur, pada hari Selasa (24/8/2021) kemarin.

Pada video yang akhirnya viral di media sosial itu, terlihat sebuah ambulans menyalip iring-iringan rombongan Presiden Jokowi.

Bahkan terlihat juga rombongan moge pengawal Presiden Jokowi langsung memberi jalan sambil sedikit menepi ketika ambulans akan lewat.

Rombongan moge yang terlihat mengawal Jokowi saat itu seperti biasanya, terdiri dari moge yang membuka jalan adalah Honda Gold Wing, dan ada juga moge streetfighter Yamaha FZ1 yang digunakan oleh Tim Penyelamatan Paspampres.

Video tersebut diketahui diambil oleh seorang warga yang berada di pinggir jalan itu.

Selanjutnya diketahui sopir ambulans yang viral tersebut bernama Ahmad Faisal.

Ahmad mengatakan, saat itu ia membawa seorang pasien dengan keluhan kencing dan buang air besar berdarah dari Puskesmas Sungai Siring menuju RSUD Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda sekitar pukul 11.00 Wita.

Baca Juga: Begini Nasib Oknum TNI Yang Hadang Ambulans Saat Sedang Bawa Pasien Bayi Kritis

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular