MotoGP Inggris 2021, Permintaan Terakhir Valentino Rossi Sebelum Pensiun

Indra Fikri - Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:30 WIB
MotoGP.com
MotoGP Inggris 2021, inilah permintaan terakhir Valentino Rossi sebelum pensiun di akhir musim MotoGP 2021.

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Inggris 2021, inilah permintaan terakhir Valentino Rossi sebelum pensiun di akhir musim MotoGP 2021.

Menjelang balapan di sirkuit MotoGP Silverstone, Inggris, Valentino Rossi mengaku keinginan terakhir sebelum gantung helm.

Dia juga meyakinkan tentang akibatnya, tidak hanya untuk gelaran MotoGP tetapi juga untuk negaranya, Italia.

"Saya berhenti, saya pikir itu pilihan terbaik, tapi saya tidak senang, karena saya berharap hidup ini akan berlanjut setidaknya selama 20 tahun lagi, tapi saya tahu itu tidak membantu," kata Valentino Rossi.

"Saya memutuskan untuk pensiun karena kurangnya hasil. Bersenang-senang itu penting, tetapi bersenang-senang adalah ketika Anda menang atau ketika Anda berjuang untuk menjadi pemenang,” ungkapnya.

“Musim lalu saya tidak cepat, saya tidak bisa berjuang untuk podium atau lima besar. Seiring bertambahnya usia, Anda harus bekerja keras untuk menjadi yang teratas, Anda bekerja lebih keras dan kurang bersenang-senang," lanjut Valentino Rossi.

"Saya tidak mau menyerah ketika saya berada di atas, karena saya tidak ingin ada penyesalan, dalam artian saya bahagia dan tenteram," sambungnya.

"Saya akan melakukan yang terbaik pada akhir musim. Jika saya bisa membuat permintaan, saya ingin memenangkan setidaknya satu podium pada akhir tahun!" jelas Valentino Rossi.

Baca Juga: MotoGP Geger, Tim VR46 Milik Valentino Rossi Ditipu Sultan Arab Saudi

Baca Juga: 6 Fakta Seru Andrea Dovizioso Setim Valentino Rossi Di MotoGP 2021

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.