Wow 7 Varian Baru Triumph Bonneville 2021 Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Yuka Samudera - Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:20 WIB
Triumph
Triumph Bonneville T120 2021

MOTOR Plus-Online.com - Wow 7 varian baru Triumph Bonneville 2021 rilis di Indonesia, segini harganya brother.

Bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Indonesia, PT. Garda Andalan Selaras selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia menghadirkan lini produk varian Triumph terbaru tahun 2021.

Pada hari ini, Jumat (27/20/2021) Triumph Motor Indonesia memperkenalkan beberapa varian produk yang sudah siap untuk dipasarkan.

Semua produk tersebut antara lain New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji menjelaskan, produk-produk yang dihadirkannya adalah model modern classic yang sudah menjadi andalan Triumph.

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ujarnya.

Kehadiran varian baru keluarga Triumph Bonneville menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern dengan tidak meninggalkan karakter dan citarasa klasik seperti produk-produk pendahulunya.

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik.

Baca Juga: Motor Baru Triumph Speed ​​Triple 1200 RS 2021 Meluncur Harga Segini, Khusus Sultan Nih!

Baca Juga: Motor Baru Triump Speed Twin 2021 Dirilis, Harganya Bikin Kaget

Source : Triumph Indonesia
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.