Aerox Sunset Slazh, Jelajah Wisata Hingga Terabasan Di Sumatera

Erwan Hartawan - Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Dok Yamaha
Acara Aerox Sunset Slazh

MOTOR Plus-Online.com - Aerox Sunset Slazh merupakan acara yang sering diadakan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu).

Ini merupakan acara Yamaha bersama komunitas motor.

Kegiatan unik ini kerap dilakukan seperti Aerox Night Slazh yang diadakan tahun lalu, dan di tahun ini digelar Aerox Sunset Slazh.

Dalam PPKM seperti ini, kegiatan Aerox Sunset Slazh dilakukan dengan autran protokol kesehatan.

Kali ini bersama dengan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih, di bulan Agustus 2021 ini dijalankan Aerox Sunset Slazh dalam touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatera Selatan.

Dalam perjalanannya, komunitas tersebut singgah ke dealer Yamaha Thamrin Brothers Prabumulih, jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dengan bermacam kegiatan seperti gathering konsumen dan konten video Ngobenk.

Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, dalam momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini,” tutur Azhari, salah satu anggota YACI Palembang.

Baca Juga: Keren, ARCI Banggai Chapter Gelar Upacara Bendera di Tengah Laut

Baca Juga: Bawa Pulang Motor Murah Saat PPKM, Motor Matic 155 cc Dilelang Segini

Dok Yamaha
Komunitas Terabas WR 155 R dalam acara Aerox Sunset Slazh

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.