Asyik Kuota Internet Gratis Sampai 15 gb Per Bulan dari Pemerintah Cair Bulan Ini, Begini Cara Mendapatkannya

Fadhliansyah - Rabu, 1 September 2021 | 08:05 WIB
Kompas.com
Ilustrasi. Asyik Kuota Internet Gratis Sampai 15 gb Per Bulan dari Pemerintah Cair Bulan Ini, Begini Cara Mendapatkannya


MOTOR Plus-online.com - Asyik kuota internet gratis sampai 15 gigabyte (GB) per bulan dari pemerintah cair di bulan September 2021 ini.

Tentunya bantuan ini sangat membantu masyarakat, terutama bagi para murid dan tenaga pengajar yang masih melakukan kegiatan belajar mengajar secara online.

Memang bantuan internet gratis ini ditujukan bagi para siswa, mahasiswa, guru dan juga dosen.

Jadi kalau brother termasuk salah satu di antaranya, bisa mendapatkan kuota internet gratis ini.

Bantuan ini diberikan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek).

Sebenarnya gak cuma kuota internet gratis saja, tapi Kemdikbudristek juga memberikan bantuan uang kuliah tunggal bagi mahasiswa.

Mendikbudristek, Nadiem Makarim mengatakan, pada tahun 2021 ini anggaran untuk bantuan kuota data internet mencapai Rp 6,8 triliun.

“Bantuan tersebut terdiri dari bantuan kuota data internet dan bantuan uang kuliah tunggal (UKT). Pada tahun 2020 bantuan kuota data internet telah menyasar kepada 35,6 juta siswa, mahasiswa, guru, dan dosen.

Baca Juga: Bisa Irit Nih, Pemerintah Bagikan Lagi Bantuan Kuota Internet Gratis Sampai 15 gb Per Bulannya

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular