Yamaha Bagi-bagi Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional, Buruan Sikat Cuma Berlaku Hari Ini

Fadhliansyah - Sabtu, 4 September 2021 | 07:35 WIB
Yamaha
Yamaha Bagi-bagi Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional, Buruan Sikat Cuma Berlaku Hari Ini


MOTOR Plus-online.com - Yamaha bagi-bagi promo spesial di hari pelanggan nasional, buruan bro cuma berlaku hari ini.

Buat brother pengguna motor Yamaha atau yang kepengin beli motor Yamaha, bisa manfaatkan promo ini.

Karena dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021 ini, Yamaha punya berbagai program menarik untuk konsumen.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional! Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami pun ingin makin menyenangkan konsumen yang menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk kami. Jangan ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha," lanjutnya dalam siaran resmi.

Nah untuk menikmati promo khusus Hari Pelanggan Nasional, brother tinggal datang ke dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Promo yang diberikan bermacam-macam, seperti potongan harga untuk pembelian motor Yamaha, juga untuk servis motor dan pembelian sparepart.

Gak cuma itu, untuk konsumen yang datang ke dealer pada tanggal 4-5 September 2021, berkesempatan mendapatkan souvenir berupa jaket eksklusif EVOS X Yamaha.

Baca Juga: Wow Untuk Rayakan Hari Jadi, Maxsquad Adakan Family Gathering, Seru Nih!

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.