September Ceria, Yamaha Kasih Diskon Servis Motor Hingga 27 Persen

Erwan Hartawan - Selasa, 7 September 2021 | 19:30 WIB
Dok Yamaha
Yamaha kasih diskon servis motor dalam program September Ceria

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha DDS I bersama dengan jaringan Diler serta bengkel resmi Yamaha di area Jakarta dan Bekasi menyiapkan Program Spesial bertajuk “September Ceria

Program ini dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

September ceria berupa diskon untuk jasa servis, Oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Yamaha selama bulan ini.

Frengky Rusli, selaku Chief DDS I Jabodetabek  mengatakan ini sebagai betuk apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha.

“Program servis di bulan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Yamaha," kata Frengky.

"Bersama program ini, kami berharap dapat mendukung konsumen setia Yamaha untuk selalu memliki sepeda motor Yamaha kesayangannya dalam keadaan prima,” sambungnya.

Konsumen Yamaha yang melakukan servis motor Yamaha di Diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi akan mendapatkan diskon 9%+9%+9% dengan maksimal 15ribu.

Diskon tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen masing-masing, mulai dari jasa servis, Oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part.

Baca Juga: Cek Harga Motor Matic Baru Yamaha 125 cc September 2021, Adik NMAX Cuma Segini

Baca Juga: Kaget Yamaha Rilis Motor Baru Mirip 'Supra Bapak', Harga di Bawah Honda BeAT

Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen motor Yamaha, layanan perawatan motor Yamaha terus dikembangkan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular