Merinding, Suzuki Ertiga Maut Sekali Buka Pintu Pemotor Langsung Tewas

Indra Fikri - Kamis, 9 September 2021 | 19:45 WIB
Ajgum Motovlog
Ilustrasi membuka pintu mobil tiba-tiba. Mobil Suzuki Ertiga maut di Tuban, Jawa Timur, sekali buka pintu bikin satu pemotor tewas dan satu lagi luka-luka.

MOTOR Plus-online.com - Mobil Suzuki Ertiga maut di Tuban, Jawa Timur, sekali buka pintu bikin satu pemotor tewas dan satu lagi luka-luka.

Peristiwa ini terjadi di jalan Letda Sucipto Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021) malam.

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil Suzuki Ertiga, Honda Supra dan Honda CB150R.

Peristiwa ini menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu korban luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menceritakan, kejadian berawal dari mobil Suzuki Ertiga nopol K-1295-AN yang dikemudikan Enes Kasathia berhenti di tepi jalan sebelah selatan menghadap ke barat.

Lalu sang sopir membuka pintu, pada saat bersamaan dari arah timur ke barat berjalan motor Supra nopol S-5989-GS yang dikendarai Tarjiman.

Tarjiman pun terjatuh ke kanan, dan dari arah belakang datang motor Honda CB150R tanpa TNKB dikemudikan Hartoyo.

"Tarjiman meninggal dunia, sedangkan Hartoyo terjatuh mengalami luka ringan," kata Ipda Eko Sulistyono dikutip dari Surya.co.id (9/9/2021).

Baca Juga: Bahaya! Detik-detik Motor Matic Terbang usai Tabrak Pintu Mobil, Sopir Terjungkal

Baca Juga: Video Pemakai Motor Korban Kecelakaan Karena Ibu-ibu Mendadak Buka Pintu Mobil

Source : Surya.co.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.