Keren Nih, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Dukung Dunia Pendidikan dengan Lakukan Ini

Fadhliansyah - Jumat, 10 September 2021 | 12:45 WIB
Dok Yamaha
Keren Nih, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Dukung Dunia Pendidikan dengan Lakukan Ini


MOTOR Plus-online.com - Keren nih PT Thamrin Brothers sebagai main dealer Yamaha di Sumatera Selatan - Bengkulu.

Karena main dealer PT Thamrin Brothers mendukung dunia pendidikan dengan melakukan hal ini.

Dukungan yang dimaksud adalah dengan mensponsori Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu pada 1-3 September 2021 lalu.

Gak cuma memberikan sponsor, main dealer Yamaha PT Thamrin Brothers juga menjadi penguji dalam LKS bertema "Bersama Talenta SMK Berprestasi Melangkah Pasti dan Membangun Negeri" tersebut.

Aktivitas LKS ini terdiri dari 12 bidang yang dilombakan, salah satunya adalah Teknik dan Perbaikan Sepeda Motor.

Aktivitas tersebut dilaksanakan di SMKN 4 Kota Bengkulu, yang diikuti oleh 6 SMK se-provinsi Bengkulu sebagai perwakilan.

Sekolah-sekolah tersebtu antara lain adalah SMK Negeri 4 Kota Bengkulu, SMK Negeri 2 Bengkulu Utara, SMK Negeri 2 Kepahyang, SMK Negeri 3 Bengkulu Selatan, SMK Negeri 2 Bengkulu Tangah, SMK Pertiwi Rejang Lebong.

"Sebagai bentuk kontribusi ikut mengembangkan dunia pendidikan, kami ikut ambil bagian dengan mensponsori dan menjadi penguji di bidang Teknik dan Perbaikan Sepeda Motor," papar Muhammad Agus, Koordinator dari Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers untuk aktivitas Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang Teknik dan Perbaikan Sepeda Motor.

Baca Juga: Aerox Sunset Slazh, Jelajah Wisata Hingga Terabasan Di Sumatera

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular