Asyik Ada Bantuan Rp 900 Ribu Sampai Rp 3 Juta, Cara Daftarnya Tinggal Download Aplikasi Ini di HP

Fadhliansyah - Jumat, 10 September 2021 | 20:15 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi uang tunai. Asyik Ada Bantuan Rp 900 Ribu Sampai Rp 3 Juta, Cara Daftarnya Tinggal Download Aplikasi Ini di HP

MOTOR Plus-online.com - Asyik ada bantuan Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta, cara daftarnya tinggal download aplikasi ini di handphone (HP).

Buat yang belum tahu, pemerintah memang sampai saat ini masih menyalurkan bermacam-macam bantuan.

Bantuan-bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan yang diberikan pun tak selalu berupa uang tunai, ada bantuan berbentuk sembako, kuota internet gratis, dan juga potongan pembayaran listrik.

Dan di bulan September 2021 ini, salah satu bantuan yang cair adalah bantuan sosial berupa Program Keluarga Harapan (PKH).

Mengutip setkab.go.id, Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, memberi keterangan pers PPKM pada Senin (30/08/2021) malam secara virtual.

Ia mengatakan, program bantuan beras 10 kilogram sudah seluruhnya tersalurkan sesuai dengan target 28,8 juta keluarga.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan, bantuan tahap pertama keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) sudah disampaikan kepada 20 juta keluarga yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Baca Juga: Cepet Daftar Bantuan Rp 3,55 Juta Dibuka Lagi Buat 800 Ribu Orang, Khusus WNI yang Berusia 18 Tahun ke Atas

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.