Klub Motor Suzuki Motorcycle Club Bekasi Raya Gelar Baksos Mewarnai Masjid

Indra Fikri - Minggu, 12 September 2021 | 13:56 WIB
Istimewa
Klub motor dari Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya menggelar bakti sosial (baksos) mewarnai Masjid.

MOTOR Plus-online.com - Klub motor dari Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya menggelar bakti sosial (baksos) mewarnai Masjid.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (25-26/8), yang menyasar sejumlah Masjid di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Dengan tagline ‘Mewarnai Masjid’, aksi sosial yang diinisiasi oleh komunitas Gelandangan Indonesia Bermotor Community (GIB-C) ini didukung penuh oleh produsen cat PT San Central Indah (SCI) Paint.

Ikut mendukung dan terlibat didalam kegiatan ini dari Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya, Team Pembangkang Bekasi, Viking Bekasi Selatan, Rela Baik Tambun-Cibitung dan Saung Bikers Bekasi.

“Bagi saya menolong sesama adalah kewajiban umat manusia," kata bro Cerry Gulo, Ketua Dewan Pembina Nasional GIB-C selaku Ketua Pelaksana acara ini.

"Sehingga kami sadar bahwa sebagai makhluk sosial, kami pun perlu mengajak semua orang untuk dapat berpartisipasi dalam melakukan kebaikan seperti yang kami lakukan ini,” lanjutnya. 

Baksos Mewarnai Masjid bersama SCI Paint ini berlangsung di Jatibening, Pekayon, Tambun, Cibitung dan Setu.

Rumah ibadah yang disasar adalah Masjid Al-Muttaqin, Musolah Bekasi Selatan, Masjid Al-munawwarah, Masjid Umar Bin Khotob, Masjid Raudhotul Jannah, Masjid Al-Amin, Masjid Ulul AlBab, dan Musolah An-Nur.

Baca Juga: Wow Untuk Rayakan Hari Jadi, Maxsquad Adakan Family Gathering, Seru Nih!

Baca Juga: CRKC Rayakan Ultah Sewindu Gandeng OPTIMIZ3R, Dihadiri 20 Ribu Pasang Mata

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular