Biar Tambah Akrab, Komunitas Motor ARCI Sukabumi Gelar Family Gathering ke-3 di Puncak Bogor

Fadhliansyah - Selasa, 14 September 2021 | 20:15 WIB
DOK. ARCI Sukabumi
Biar Tambah Akrab, Komunitas Motor ARCI Sukabumi Gelar Family Gathering ke-3 di Puncak Bogor


MOTOR Plus-online.com - Tambah akrab, Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Sukabumi chapter sukses gelar Family Gathering (Famgath) ke-3 di Puncak Bogor, Jawa Barat.

Acara yang digelar dengan tema 'together to be strong' itu berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 11 dan 12 September 2021.

Total peserta yang mengikuti acara ini totalnya ada 44 member beserta keluarga dan 4 orang pramember ARCI Sukabumi.

Acara ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dan para peserta juga sudah divaksinasi Covid-19.

Menurut Taufan selaku PIC Famgath kali ini, tema tersebut diambil karena adanya pembatasan kegiatan semua chapter terkait pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah Famgath tahun 2021 ini terselenggara dengan lancar dan meriah, sesuai dengan tema kami dapat berkumpul lagi bersama dan menjadikan silaturhim kita kembali mejadi kuat,” ujar Taufan.

Beberapa kegiatan dilakukan selama Famgath ARCI Sukabumi ini, di antaranya adalah kesiapan penyelenggaraan Munas ke-3 pada Oktober mendatang, pelantikan member baru, persiapan rencana touring akhir tahun dan juga persiapan anniversary yang akan berlangsung Maret tahun depan.

DOK. ARCI Sukabumi
Famgath ARCI Sukabumi diikuti 44 peserta.

“Acara kali ini sangat sukses, saya pribadi sebagai Ketua Chapter sangat berterima kasih kepada ketua panitia pelaksana berikut jajarannya yang sudah bekerja keras demi berjalannya acara dengan lancar," Ucap Gaga Andriana selaku Ketua chapter.

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-76, ARCI Manado Chapter Gelar Riding Bareng

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular