Yamaha Gelar Aksi Berbagi Sembako Buat Masyarakat Terdampak Covid-19

Erwan Hartawan - Selasa, 14 September 2021 | 20:40 WIB
Dok Yamaha
Yamaha gelar aksi pembagian sembako

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha menggelar aksi berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Aksi berbagi ini dilakukan Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung) sebagai bentuk  konsisten melakukan kegiatan kemanusiaan.

Program Yamaha Peduli dan Berbagi  kali ini dilaksanakan serempak di seluruh kabupaten di Bangka Belitung pada pekan ke-4 bulan Agustus hingga awal September 2021.

Bekerjasama dengan camat hingga lurah setempat, tim Yamaha Berbagi bergerak membagikan sembako kepada warga isoman (kurang mampu) yang terkena Covid-19 dan pedagang kecil.

"Dari awal tahun 2020, CV. Sumber Jadi konsisten melakukan beragam aktivitas mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Mulai dari himbauan lewat publikasi di media digital dan printing, serta kegiatan nyata di lapangan yang bekerjasama dengan berbagai pihak," ungkap Oriansah. M, Koordinator aksi Yamaha Berbagi dalam keterengan resminya.

"Bahkan kami memproduksi sendiri face shield untuk tenaga medis. Lalu di tahun 2021 ini, kami hadir kembali dengan kegiatan Yamaha Berbagi yang kami lakukan serempak di seluruh kabupaten se-Bangka Belitung. Hal ini sebagai bentuk empati dan solidaritas kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Aktivitas ini pun berjalan lancar berkat kerjasama dari semua pihak yang ambil bagian.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga. Terima kasih kami ucapkan kepada Yamaha atas perhatian dan bantuannya,” ujar ibu Siti yang membuka warung makan kecil di kelurahan Jelitik, Sungailiat.

Baca Juga: Wuih, Yamaha Mio M3 125 Meluncur Pakai Warna Baru, Harga Cuma Segini

Baca Juga: Valentino Rossi Tunjuk Siapa Penerusnya Setelah Pensiun Dari MotoGP

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular