Polisi Berencana Memberlakukan Ganjil Genap di Tempat Wisata, Apakah Berlaku Buat Bikers?

Fadhliansyah - Kamis, 16 September 2021 | 12:01 WIB
Kompas.com
Gambar Ilustrasi kemacetan di Jakarta. Polisi Berencana Memberlakukan Ganjil Genap di Tempat Wisata, Apakah Berlaku Buat Bikers?


MOTOR Plus-online.com - Ditlantas Polda Metro Jaya berencana akan memberlakukan ganjil genap di tempat wisata, apakah berlaku buat bikers juga?

Saat ini pemerintah memang sudah mulai menurunkan level PPKM di Jakarta, yang diikuti dengan pelonggaran aturan di beberapa tempat umum.

Nah maka dari itu sejumlah objek wisata di Jakarta sudah mulai kembali beroperasi.

Walaupun sudah kembali beroperasi, masih diberlakukan pembataan kapasitas di tempat wisata.

Untuk mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan di tempat wisata, polisi mewacanakan aturan ganjil genap di sepanjang jalan menuju lokasi wisata.

Hal tersebut dilakukan setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana untuk menerbitkan aturan pembatasan masyarakat yang berwisata selama PPKM Level 3.

Dalam hal ini, Polda Metro Jaya akan merancang teknis pelaksanaan ganjil-genap di beberapa kawasan wisata di DKI Jakarta.

"Masih dalam pembahasan. Teknisnya nanti akan dihitung personel yang akan diturunkan. Hari ini kami baru akan rapat dengan instansi terkait soal pembatasan kawasan wisata," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Bukan Tilang, Terobos Ganjil Genap Pakai Pelat Nomor Palsu Bisa Berujung Penjara

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular