Honda CB500X 2021 Resmi Meluncur Di Indonesia, Intip Fitur Terbarunya

Erwan Hartawan - Senin, 27 September 2021 | 17:00 WIB
Dok AHM
Motor baru Honda CB500X 2021

 

MOTOR Plus-Online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan CB500X 2021, bikin penasaran fitur barunya apa saja.

Honda CB500X terbaru ini mendapatkan fitur yang makin canggih.

Ini menegaskan motor tersebut punya gaya agresif dalam beradventure.

Penyegaran yang terpusat pada bagian depan ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya sejak pertama melihatnya.

​CB500X terbaru hadir dengan tampilan yang lebih berkelas.

Ini terlihat dari desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight yang semakin gagah dan taillight yang semakin menonjolkan sisi agresif ketika berkendara.

Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang.

​CB500X hadir dengan suspensi depan teranyar 41 mm Inverted Telescopic, memiliki daya pegas dan peredam yang dioptimalkan sesuai dengan karakter adventure.

Baca Juga: Motor Baru Honda 190 cc Tampang Retro Meluncur, Intip Kuy Fiturnya

Baca Juga: Lelang Motor Honda BeAT Rp 1 Jutaan, Ada Yang Rp 200 Ribuan, Sikaat!

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.