Wuih Motor Baru Aprilia dan Moto Guzzi Sudah Mejeng di Dealer Motoplex

Erwan Hartawan - Selasa, 28 September 2021 | 21:25 WIB
Dok Piaggio Indonesia
Motor baru Aprilia dan Motto Guzzi sudah mejeng di Dealer Motoplex

MOTOR Plus-Online.com - Motor baru Aprilia dan Moto Guzzi sudah dibisa dinikmati konsumen di dealer Motoplex.

PT Piaggio memang mengajak seluruh penggemar motorbike premium di Indonesia untuk merasakan DNA balap dan sensasi berkendara yang penuh petualangan.

Ini terlihat dari lini terbaru Aprilia dan Moto Guzzi sudah hadir di Premium Motoplex Dealership di Jakarta dan Surabaya.

Dalam melengkapi pengalaman pengunjung, dealer premium Motoplex 4 brand telah memperbaharui tampilan area khusus Aprilia dan Moto Guzzi.

Hal tersebut dalam rangka memperkuat arti dari gaya hidup premium untuk setiap pengendara dengan beragam preferensi.

Bagi penggemar Aprilia, telah disiapkan area khusus yang akan memacu adrenalin dengan kehadiran sebuah motor sport yang semakin memperbaharui segmen motorsport yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

Kedua motorsport terbaru dari Aprilia ini mencerminkan karakteristik yang khas, mutakhir, dan sporty untuk mengembangkan kepribadian pengendara dan memberikan inspirasi untuk mendapatkan pengalaman yang sensasional di jalanan maupun sirkuit.

Dok Piaggio Indonesia
Motor baru Aprilia di dealer Motoplex

Sementara penggemar adventure dan lifestyle tertinggi, juga telah dihadirkan brand legendaris, Moto Guzzi yang ikonis dengan kepribadian yang tangguh dalam diri Moto Guzzi new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Baca Juga: Mantap, Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex Baru di Surabaya

Baca Juga: Moto Guzzi Rilis Dua Motor Baru di Indonesia, Kepoin Spek dan Harganya Yuk!

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.