Lewat Podcast Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas, PT Astra International Tbk Dorong Kesadaran Konsumen untuk Taat Berlalu Lintas

Fathia Yasmine - Rabu, 29 September 2021 | 10:08 WIB
Dok. Astra
Podcast Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)

Motorplus-Online.com – PT Astra International menggelar festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) secara virtual pada Jumat (24/9/2021).

Memboyong tema “Aman dan Nyaman Bersama di Jalan”, festival tersebut sejalan dengan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Direktur PT Astra International Tbk Gita Tiffani Boer menyatakan, festival IAABL menjadi salah satu bentuk kepedulian Astra terhadap keselamatan berlalu lintas.

“Kita semua harus bahu-membahu untuk mewujudkan cita-cita kita bersama jadikan seluruh pengguna jalan di Indonesia semakin tertib dan aman,” ujar Gita melalui keterangan resmi, Sabtu (25/7/2021).

Sebagai informasi, program IAABL pertama kali dihadirkan pada 2014. Melalui IAABL, PT Astra International Tbk mendukung program pembangunan pemerintah lewat program Kehidupan Sehat dan Sejahtera.

Baca Juga: Asyiknya Bantuan Rp 1 Juta Ditransfer Bulan Ini Tanpa Potongan, Buruan Cek Siapin KTP

Adapun program ini bertujuan mengurangi hingga setengah jumlah kematian global dan cedera dari kecelakaan lalu lintas

Sebelumnya, PT Astra International Tbk juga sempat mengadakan kegiatan serupa pada Mei hingga September 2021 melalui kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dan pembuatan video Tour de Indonesia di delapan kota di Indonesia.

Guna mengajak masyarakat untuk lebih awas terhadap keselamatan lalu lintas, PT Astra International  Tbk menghadirkan sesi podcast IAABL pada acara ini.

Berkolaborasi dengan Automotive Influencer Alinka Hardianti dan Cyclist Influencer Tabby Sumendap, podcast membahas topik tentang regulasi di Indonesia, perilaku pengendara, dan faktor kendaraan.

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.