Advertorial

Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Aprilia RS 660 dan Tuono 660

Fathia Yasmine - Jumat, 1 Oktober 2021 | 09:55 WIB
Dok. Piaggio
Tampilan Aprilia Tuono 660 Iridium Grey yang sangat sporty untuk pengalaman berkendara yang premium

Motorplus-Online.com – Sudah cukup lama varian sport dari Aprilia ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pencinta otomotif roda dua premium di Tanah Air. Tahun ini, penantian tersebut akhirnya usai.

PT Piaggio Indonesia memboyong dua tipe terbaru Aprilia 660 series, yakni motor full fairing balap Aprilia RS 660 dan semi naked Aprilia Tuono 660.

Bagi Anda yang belum tahu, Aprilia merupakan brand motor sport keluaran Italia. Sebelum Aprilia 660 hadir, hanya ada dua varian Aprilia yang ditawarkan di Indonesia, yakni Aprilia RSV4 dan Aprilia Shiver.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Motorplus, President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, alasan pihaknya menghadirkan kedua varian tersebut adalah tingginya minat masyarakat akan motor berjenis sport, terutama mereka yang menyenangi brand ikonis dan legendaris.

Baca Juga: MOTOR Plus Award 2021, Yamaha NMAX vs Honda PCX 160 Mana yang Pengeluarannya Paling Sedikit Per Tahun?

“Konsumen Indonesia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengapresiasi sebuah brand dan produk ikonis yang memberikan kualitas terbaik. Begitu pula dengan brand story dan sejarah yang dimiliki,” ungkap Marco.

Dengan mengaspalnya Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 di Indonesia, Marco berharap, PT Piaggio Indonesia dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme masyarakat terhadap motor-motor yang dibawa.

“Kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya. Untuk itu, penting bagi kami untuk menghadirkan produk-produk mutakhir, termasuk empat brand inti kami  Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” lanjut Marco.

Mengusung tagline “A New Era Begins”, kata Marco, Aprilia mengajak para pemiliknya untuk memiliki jiwa pebalap dan merasakan pengalaman berkendara tak terlupakan.

Baca Juga: MOTOR Plus Award 2021, Ini Nominasi Dan Pemenang Kategori Best Total Cost Of Ownership Kelas Bebek

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.