MOTOR Plus Award 2021

MOTOR Plus Award 2021, Honda PCX 160 Jadi Salah Satu Juara, Segini Biaya Pengeluaran Per Tahun dan Per Harinya

Fadhliansyah - Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:00 WIB
DOK. MOTOR PLUS
Honda PCX 160 . MOTOR Plus Award 2021, Honda PCX 160 Jadi Salah Satu Juara, Segini Biaya Pengeluaran Per Tahun dan Per Harinya

MOTOR Plus-online.com - MOTOR Plus Award (MPA) 2021 digelar secara live di Facebook Tabloid MOTOR Plus kemarin (30/9/2021).

Pada acara kemarin diumumkan para nominasi dan pemenang dari tiga kategori yang diperlombakan.

Tiga kategori yang diperlombakan adalah Best Buy, Best Resale Value, dan Best Total Cost of Ownership (TCO).

Nah yang akan dibahas kali ini adalah kategori Best Total Cost of Ownership. Kategori Best Total Cost of Ownership berguna untuk mencari pengeluaran terendah setiap tahunnya.

Pengeluaran yang dimaksud adalah biaya bensin, servis bulanan, sampai pengeluaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Kategori ini tentu saja menarik perhatian banyak bikers.

Karena bisa menjadi patokan sebelum bikers membeli motor baru, jadi tahu anggaran yang harus disiapkan selama satu tahun.

Di antara para nominasi kategori TCO, ada kelas Matic Medium High, dan yang menjadi juara di kelas tersebut adalah Honda PCX 160.

Baca Juga: Pantas Honda BeAT Juara MOTOR Plus Award 2021 Kategori Best Total Cost of Ownership, Pengeluarannya Sehemat Ini

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular