Bikers Catat, Jalan di Daerah Klender Ditutup Malam Ini, Simak Rekayasa Lalu Lintasnya

Yuka Samudera - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 20:10 WIB
Rudy Hansend/GridOto.com
Ilustrasi pengalihan lalu lintas.

MOTOR Plus-Online.com - Bikers catat, dalan di daerah Klender ini ditutup, nih rekayasa lalu lintasnya brother.

Bikers yang ingin melewati jalur di daerah Klender ini bisa hindari karena ada penutupan mulai Sabtu malam ini (2/10/2021).

Penutupan dilakukan karena ada pekerjaan box culvert dan crossing buis beton oleh Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Timur.

Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta membuat rekayasa lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai hingga Saluran Penghubung Tegal Amba, Klender, Duren Sawit.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengungkapkan, pengerjaan ini dilakukan dalam dua tahap, mulai malam ini hingga 15 Desember 2021.

"Tahap pertama pelaksanaan pekerjaan box culvert yang dilaksanakan di sisi utara Jalan I Gusti Ngurah Rai dari arah barat (Jatinegara) menuju ke arah timur (Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur)," kata Syafrin dalam keterangan tertulis, pada Sabtu.

Syafrin mengimbau masyarakat, khususnya para pengguna jalan untuk bisa menyesuaikan mobilitasnya dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Kepada para pengguna jalan kami harap dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan," ujar Syafrin.

Serta kepada masyarakat umum agar tidak melakukan mobilitas yang tidak perlu, kecuali yang bersifat mendesak dan tetap patuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

Baca Juga: Cara Unik Polisi Terapkan Tilang, Denda Tilang Bisa Dibayar Dengan Suntik Vaksin Sampai Tanggal Segini

Baca Juga: Viral Video Motor Balap Liar Ditendang Pria Berhelm Malah Dikeroyok, Polisi Langsung Buru Pelaku

Source : Kompas.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular