Pemerintah Transfer Bantuan Rp 1 Juta Bulan Ini, Syaratnya Pegang KTP Dan Info Ini

Joni Lono Mulia - Minggu, 3 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Kompas.com
Ilustrasi uang BLT subsidi gaji

MOTOR Plus-online.com - Kabar gembira, pemerintah transfer bantuan Rp 1 juta bulan Oktober ini, syaratnya pengang Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan info ini.

Pemerintah terus menyalurkan bantuan pemerintah di tengah pandemi Covid-19 dan juga selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bantuan pemerintah itu adalah bantuan Rp 1 juta dari Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau Subsidi Gaji.

Nah, bikers bisa dapat bantuan Rp 1 juta dari pemerintah itu tinggal pegang KTP dan untuk ketahuan sebagai penerima atau tidaknya, perhatikan baik-baik juga infonya.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) membagikan bantuan Rp 1 juta.

Bantuan pemerintah tersebut untuk pekerja/buruh yang terdampak Covid-19.

Jumlah calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) diperkirakan mencapai kurang lebih 8,7 juta orang dengan kebutuhan anggaran sebesar Rp 8,79 triliun.

Bantuan diberikan sebesar Rp 500 ribu untuk dua bulan dengan pencairan diberikan satu kali langsung, yakni Rp 1 juta secara transfer.

Baca Juga: Bulan Oktober 2021 Bantuan Rp 1 Juta Cair Untuk Nasabah BRI, BTN, BNI, dan Mandiri, Input Nama Lengkap dan NIK KTP

Baca Juga: Enak Banget, Ini Daftar Bantuan Pemerintah yang Masih Diperpanjang Sampai 2022

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular