Makin Panas, Begini Reaksi Joan Mir Usai Hampir Baku Hantam Sama Jack Miller Di MotoGP Amerika 2021

Indra Fikri - Senin, 4 Oktober 2021 | 13:20 WIB
MotoGP.com
Makin panas, begini reaksi juara dunia 2020, Joan Mir usai hampir baku hantam dengan Jack Miller di MotoGP Amerika 2021.

MOTOR Plus-online.com - Makin panas, begini reaksi juara dunia 2020, Joan Mir usai hampir baku hantam dengan Jack Miller di MotoGP Amerika 2021.

Akhir balapan MotoGP Amerika 2021 ada ketegangan antara Jack Miller dan Joan Mir.

Aksi saling senggol mulai dari lap pertama yang luput dari perhatian, namun di lap terakhir, satu pukulan Joan Mir mengenai Jack Miller yang membuatnya kehilangan dua posisi.

Setelah melewati garis finis, pembalap Australia itu tidak segan-segan berbicara dengan sang juara dunia 2020, dengan kemarahan yang terekam oleh kamera.

Beberapa menit kemudian, Race Direction memberikan sanksi kepada Joan Mir karena berkendara terlalu agresif dan harus turun satu posisi dari posisi ke-7 menjadi ke-8.

“Saya suka berbicara di trek, tapi saya tidak suka meneriaki pembalap lain dan mengancamnya," kata Joan Mir.

"Saya bisa paham reaksi Miller, karena saya pikir dia adalah pria yang baik dan dia tidak akan mengeluarkan ancaman-ancaman itu di akhir balapan," lanjutnya.

"Kami adalah pembalap, kami bisa saling memahami. Dia adalah pria yang hampir selalu tampil sangat baik dalam balapan, menyalip dengan baik," ungkap Mir.

Baca Juga: Marc Marquez Ngos-ngosan Juara MotoGP Amerika Serikat 2021, Pembalap Ini Yang Tersenyum Lebar

Baca Juga: Video Jack Miller Murka Di MotoGP Amerika 2021, Hampir Baku Hantam Dengan Joan Mir

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular