Serbu Piaggio dan Vespa Kasih Diskon 10 Persen Buat Pembelain Suku Cadang Asli

Erwan Hartawan - Senin, 4 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Dok PT Piaggio Indonesia
Piggia dan Vespa kasih diskon 10 persen

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan setia merek Piaggio dan Vespa, untuk dapat memperbarui komponen kendaraan demi menjaga pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan tak terlupakan pada keseharian mobilitas mereka.

Penawaran eksklusif dari PT Piaggio Indonesia diperuntukan bagi pembelian suku cadang asli di bengkel resmi Piaggio dan Vespa melalui program “Spare Part Exclusive Offer”.

Hal ini untuk menghadirkan kembali semangat berkendara yang penuh dengan keseruan.

Bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas dan performa dari kendaraan Piaggio dan Vespa andalan mereka, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus sebesar 10 persen untuk setiap pembelian suku cadang asli Piaggio dan Vespa tanpa minimum pembelian sampai dengan akhir periode program di tanggal 17 Oktober 2021.

Penawaran khusus tersebut berlaku bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan pada bengkel resmi Piaggio dan Vespa.

“PT Piaggio Indonesia senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari brand yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program “Spare Part Exclusive Offer” berlangsung.”

“Kami ingin mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi,” lanjutnya.

Baca Juga: Mantap, Piaggio Group Menang Atas Peugeot Motorcycles dalam Tuntutan Hak Paten di Eropa

Baca Juga: Kisruh Motor Eropa, Piaggio Sukses Stop Penjualan Peugeot Metropolis

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.