Viral Mata Cewek Ini Kena Abu Rokok Pemotor, Denda Merokok Sambil Naik Motor Bikin Dompet Jebol

Ardhana Adwitiya - Senin, 4 Oktober 2021 | 18:15 WIB
Tribunnews.com
Viral di media sosial mata cewek ini kena abu rokok pengendara motor, denda merokok sambil naik motor bikin dompet jebol bro!

MOTOR Plus-online.com - Viral di media sosial mata cewek ini kena abu rokok pengendara motor, denda merokok sambil naik motor bikin dompet jebol bro!

Sebagai pemotor yang baik, kita harus saling menghormati pengguna jalan lainnya.

Salah satunya dengan tidak merokok sambil naik motor.

Pasalnya abu rokok dari pemotor berbahaya kalau terkena mata dan bisa menyebabkan kebutaan.

Kasus terbaru, unggahan seorang perempuan yang matanya terkena abu bara rokok oleh pengendara kendaraan viral di media sosial, Minggu (3/10/2021).

"Woy plis jangan ngerokok di jalan dong. kalo ngerokok di mobil pun jgn buang bara ke luar. barusan mata gw kena bara rokok sampe gabisa buka mata, pedih bgt. jadi perokok yg bertanggung jawab lahh," tulis akun Twitter @AkunFirda.

Ia juga menambahkan foto kondisi matanya setelah terkena bara rokok dari pengguna jalan yang tidak bertanggung jawab itu.

Hingga Senin (4/10/2021), unggahan itu sudah diretwit sebanyak 5.081 kali dan disukai sebanyak 21 ribu pengguna Twitter.

Baca Juga: Street Manners: Dompet Mendadak Tipis, Mulai Sekarang Jangan Nekat Riding Sambil Merokok

Baca Juga: Masih Berani Naik Motor Sambil Merokok, Siap-siap Setor 3 Kali Denda SIM Ketinggalan

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.