Meluncur Motor Baru Yamaha Edisi Spesial, Harga Cuma Selisih Segini Dibanding Versi Standar

Galih Setiadi - Selasa, 5 Oktober 2021 | 08:10 WIB
Yamaha Indonesia
Motor baru Yamaha edisi spesial meluncur, harganya cuma selisih segini dibanding versi standar.

MOTOR Plus-online.com - Resmi meluncur motor baru Yamaha dengan edisi spesial, harganya selisih segini dari versi standar.

Bukan motor baru sembarangan, terlihat livery-nya khas banget dengan ajang kejuaran balap dunia, World Grand Prix (MotoGP).

Livery bertema Yamaha World GP 60 th Anniversary disematkan ke salah satu motor baru di MAXi Yamaha, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS setelah beberapa lini produk Yamaha.

Yamaha World GP 60 th Anniversary sendiri merupakan livery yang mengusung konsep 'The
Racing Blood of Yamaha'.

Sekaligus menunjukan 'Spirit of Challenge' atau semangat Yamaha dalam mengarungi kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961, yang sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020.

"Dunia Motorsport telah menjadi bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam
perjalanan sejarah serta budaya Yamaha. Kiprah 60 tahun berkompetisi di kejuaraan balap dunia dengan lebih dari 500 kemenangan yang diraih, tidak hanya menjadi catatan sejarah yang membanggakan, namun turut menjadi bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menguji diri dalam meraih kemenangan di level tertinggi." ungkap Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Antonius Widiantoro.

"Passion dan semangat juara inilah yang kami bagikan kepada konsumen melalui livery spesial yang tersemat pada beberapa model motor berkarakter sport." tuturnya.

"Jika sebelumnya livery tersebut telah disematkan pada MX KING 150, kini pecinta Maxi Yamaha pun dapat merasakan semangat juara itu melalui kehadiran All New Aerox 155 Connected ABS Yamaha World GP 60 th Anniversary livery di awal bulan Oktober ini," ungkapnya.

Baca Juga: Motor Baru Yamaha Aerox 155 Edisi World GP 60th Anniversary Livery, Segini Harganya

Baca Juga: Resmi Meluncur Motor Baru Yamaha R15 v4, Harganya Beda Segini Dibanding R15 v3

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular