Piaggio Dan Vespa Resmi Buka Layanan Premium Motoplex Di Semarang

Erwan Hartawan - Senin, 11 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Dok Piaggio
Dealer Motorplex Piaggio dan Vespa di Semarang

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex di kota Semarang.

Kehadiran Dealer Premium Motoplex di Kota Semarang memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa di provinsi Jawa Tengah.

Dealer ini siap memanjakan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup secara menyeluruh dan ekslusif di ibukota Jawa Tengah.

Berbeda dari Dealer Motoplex yang berada di Jakarta dan Surabaya, saat ini Motoplex Semarang hanya ada unit Piggio dan Vespa.

Kehadiran Dealer Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang juga menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia.

Pembukaan Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia dengan 4 pilar utama.

4 Pilar tersebut yakni produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi.

Serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.

“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Enak Banget, Beli Spare Part Piaggio dan Vespa di Bengkel Resmi Auto Dapat Diskon

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular