Wow, Wearpack Lokal AHRS Dominasi Perolehan Medali PON Papua 2021

Indra Fikri - Senin, 11 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Istimewa
Wow, wearpack lokal bikinan dalam negeri, Asep Hendro Racing Suit (AHRS) mendominasi perolehan medali di ajang PON Papua 2021.

MOTOR Plus-online.com - Wow, wearpack lokal bikinan dalam negeri, Asep Hendro Racing Sport (AHRS) mendominasi perolehan medali di ajang PON Papua 2021.

Berdasarkan data total hasil perolehan medali cabor balap motor PON XX Papua, AHRS RacingSuit lebih banyak menguasai podium juara.

Juga, banyak kontingen lain juga lebih memilih wearpack AHRS.

Hal ini karena pengembangan dan update kualitas dari wearpack AHRS.

Dengan pengembangan struktur antar bagian membuat lebih maksimal secara ergonomi, kenyamanan dan lebih maksimal dari unsur safetynya.

Update wearpack AHRS ini menjadi referensi untuk mendukung prestasi dan kualitas prestasi pembalap.

Hasilnya, pembalap mampu maksimal untuk meningkatkan percaya diri ketika menggeber motor yang digunakan PON XX Papua.

Hal ini menjadi rekomendasi standar safety kualitas tinggi untuk cabor balap Motor PON XX Papua dan kejuaraan road race nasional dan Internasional.

Baca Juga: Profil AHRS, Dari Bengkel Bangkrut Kini Jual Jaket Motor Modis Tapi Safety

Baca Juga: Profil Produsen Jaket Balap AHRS, Dari Dagang Keliling Naik Motor Kini Tembus Internasional dan Omset Miliaran Rupiah Per Bulan

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular