Asyik, Motor Sport Baru Honda Dijual Murah, Bisa Tukar Tambah Juga Loh

Indra Fikri - Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:45 WIB
Astra Honda Motor
All New Honda CB150R Streetfire 2021

MOTOR Plus-online.com - Asyik, motor sport baru All New Honda CB150R Streetfire dijual murah, bisa tukar tambah dengan motor lain juga loh.

All New Honda CB150R Streetfire dijual lebih murah karena ada program RO-TI oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan main dealer motor Honda di Jawa Barat.

Motor sport Honda ini bisa didapatkan lebih murah karena program Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) alias tukar tambah.

Lewat promo ini, All New Honda CB150R Streetfire dapat potongan khusus senilai Rp 1 juta untuk periode pembelian bulan Oktober 2021.

Promo RO-TI Honda CB150R Streetfire hanya berlaku untuk konsumen Repeat Order (All Cub Honda, BeAT, Scoopy, Vario Series, dan All Sport Honda) dan Trade in motor selain Honda.

Program ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal dari Honda dan bisa mempermudah dalam kepemilikan All New Honda CB150R Streetfire.

“Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan,” sebut Handi, selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

All New Honda CB150R Streetfire ini dibekali mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

Baca Juga: Pedangdut Neneng Anjarwati Sering Posting Pakai Motor Sport Ini, Terungkap Alasan Di Baliknya

Baca Juga: Kepingin Motor Sport Tapi Bajet Cuma Rp 7 Jutaan, Ada Honda Verza

Source : Otomotifnet.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular