Geger, Motor Suzuki Satria F-150 Misterius Teronggok Di Semak-semak

Indra Fikri - Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:05 WIB
Facebook.com/Robby Bagus Armansyah
Geger, ditemukan motor Suzuki Satria F-150 misterius teronggok di semak-semak di Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, pada (14/10/2021).

MOTOR Plus-online.com - Geger, ditemukan motor Suzuki Satria F-150 misterius teronggok di semak-semak di Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, pada (14/10/2021).

Unggahan tersebut disebarkan dalam akun medsos Facebook Robby Bagus Armansyah, sejak Rabu (13/10/2021) kemarin.

Dalam foto tersebut, terlihat motor Suzuki Satria F-150, bernopol N-2047-OV, dengan warna bodi dominasi warna hitam dan gold.

Penelusuran TribunJatim.com, motor tersebut ditemukan di semak-semak Jalan Wonorejo Selatan 3A, Wonorejo, Rungkut, Surabaya.

Ketua RT 02, Hartini membenarkan adanya temuan motor tanpa pemilik yang viral di medsos itu, terjadi di permukimannya, pada Selasa (12/10/2021) sore.

Pertama kali motor tersebut ditemukan, sekitar pukul 17.30 WIB.

Ia memperoleh informasi tersebut dari beberapa orang warga yang memancing di kawasan rawa-rawa, tak jauh dari lokasi motor ditemukan.

"Malam jam 5-an, ada orang pabrik mancing, bilang ke saya untuk suruh bawa ke sini (rumah), saya enggak mau. Takutnya dikirain saya penadah," kata Hartini saat ditemui TribunJatim.com, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Motor Misterius Adik Yamaha NMAX Bikin Geger Warga, Perempuan Berbadan Gemuk Langsung Diburu

Baca Juga: Honda BeAT Misterius Terparkir dengan Surat Wasiat, Oknum TNI Terjun dari Suramadu

Source : Tribunmadura.com,facebook.com/Robby Bagus Armansyah
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular