Advertorial

Honda PCX160, Pilihan Motor yang Paling Enggak Nyesel Untuk Dibeli

Nana Triana - Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Dok. MPA 2021
All New Honda PCX meraih gelar The Best Total Cost of Ownership di kelas Matic Medium High pada Ajang MOTOR Plus Award 2021

MotorPlus-Online.com – Memilih sepeda motor untuk teman berkendara perlu banyak pertimbangan supaya tidak menyesal. Salah satu acuan penting bisa diperoleh dari hasil MOTOR Plus Award (MPA) 2021 yang menobatkan Honda PCX160 sebagai The Best Total Cost of Ownership di kelas Matic Medium High.

Berdasarkan penilaian dari berbagai aspek, motor skutik premium Honda ini menjadi pilihan terbaik karena menghadirkan biaya kepemilikan paling kompetitif bagi konsumen di Indonesia.

Berkat desain mewah, fitur canggih, dan performa tinggi yang dimilikinya, Honda PCX160 menyabet gelar motor matic medium high terbaik dalam berbagai aspek seperti biaya pembelian, perawatan, hingga manfaat yang diterima konsumen.

Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), dilengkapi teknologi minim gesekan dan performa yang optimal.

Baca Juga: MOTOR Plus Award 2021, Biaya Servis Setahun Honda PCX 160 Cuma Segini

Skutik premium Honda ini juga memiliki tampilan dengan desain mewah yang dinamis serta beragam fitur dan teknologi canggih, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman ketika dikendarai. Kenyamanan tersebut juga telah dirasakan langsung oleh para pecinta sepeda motor di Tanah Air.

Bukan hanya Honda PCX160, sepeda motor Honda lainnya, yaitu Honda BeAT Sporty – CBS, Honda Scoopy Fashion & Sporty, Honda CB150 Verza Masculine Black, dan All New Honda CBR150R ABS juga turut dinobatkan yang terbaik pada kategori The Best Cost of Ownership.

GM Corporate Comunication AHM Ahmad Muhibbuddin menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan untuk sepeda motor Honda. Hal tersebut sekaligus mencerminkan penerimaan yang baik dari konsumen terhadap desain, fitur, maupun performa sepeda motor Honda yang dipasarkan di Indonesia.

“Terima kasih kepada para konsumen yang telah percaya dan memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dalam berbagai aktivitas. Hal ini memberikan kami semangat untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang bukan hanya kompetitif, namun juga memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Terima kasih juga kepada Motorplus-Online.com sebagai penyelenggara MPA 2021 atas apresiasi yang diberikan untuk beragam sepeda motor Honda,” ujar Muhibbuddin.

Dok. MPA 2021
GM Corporate Comunication AHM Ahmad Muhibbuddin bersama Managing Editor MOTOR Plus-Online.com Niko Fiandri saat penyerahan trophy MOTOR Plus Award 2021 yang diraih oleh Astra Honda Motor (AHM).

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA