Parah, Bos Repsol Honda Ledek Motor Ducati Kenceng Doang Tapi Gak Pernah Juara Dunia

Indra Fikri - Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:45 WIB
MotoGP.com
Kacau, Bos Repsol Honda, Alberto Puig meledek motor Ducati yang hanya kencang doang tapi pembalapnya enggak pernah juara dunia.

MOTOR Plus-online.com - Parah, Bos Repsol Honda, Alberto Puig meledek motor Ducati yang hanya kencang doang tapi pembalapnya enggak pernah juara dunia.

Tim Repsol Honda saat ini masih mengalami salah satu musim terburuknya, hanya dengan hanya dua kali menang lewat Marc Marquez.

Sejak tahun 2013 saat kedatangan Marc Márquez, HRC tidak pernah merekrut talenta muda ke dalam jajarannya untuk membantu mereka berkembang dan memikirkan masa depan untuk jangka panjang layaknya Ducati.

Kedatangan Marc Márquez mampu membayangi para pebalap lainnya yang menempati sisi lain kotak penalti.

“Tidak, benar-benar tidak. Menurut saya, jika Anda melihat sejarahnya, Honda selalu memiliki pembalap terbaik," kata Alberto Puig.

"Tapi bagi seorang pembalap untuk pergi ke suatu pabrikan, bukan hanya dia wajib (menjadi pembalap terbaik, red), dia juga harus mau”, ungkapnya.

“Ya, bukan karena Honda telah memiliki pembalap terbaik selama bertahun-tahun, melainkan karena berbagai alasan," lanjut Puig.

"Pada saat ini, saya pikir kami memiliki pembalap terbaik dari generasi pembalap yang Anda katakan sekarang sedang bertumbuh," sambungnya.

Baca Juga: Diam-diam Marc Marquez Kirim Trofi MotoGP Aragon Buat Keluarga Hugo Millan

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Amerika 2021, Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Posisi Segini

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.