Serbu Yamaha Gelar Photo Competition, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Erwan Hartawan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:01 WIB
Dok Yamaha
Ilustrasi Yamaha Photo Competition

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha menggelar Photo Competition dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pahlawan Nasional tanggal 10 November 2021 mendatang.

Tema kompetisi foto kali ini yakni #YamahaKuPahlawanKu Photo Competition.

Kompetisi bisa diikuti oleh seluruh pengguna motor Yamaha yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Periode kompetisi ini dimulai dari tanggal 10 Oktober – 20 November 2021.

“Kemerdekaan Indonesia tak luput dari perjuangan para pahlawan, mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan melakukan dan membagikan hal-hal yang positif, seperti mengasah kemampuan dan menuangkan kreativitas dalam bidang fotografi dengan mengikuti Photo Competition Yamaha,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan resminya.

Dalam sebuah foto dapat menggambarkan berjuta kata dan cerita, sehingga menjadi suatu hal yang sangat dekat bagi masyarakat, baik sebagai penikmat maupun sebagai creator.

Tidak hanya untuk yang mempunyai hobi dan perangkat fotografi professional saja, kini hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia semakin aktif menunjukkan ide-ide kreatifnya melalui foto.

Apalagi proses pengambilan foto sudah semakin mudah dan praktis, salah satunya dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga: Kaget, Motor Bebek 2-Tak Yamaha Hasil Restorasi Ini Dijual Rp 300 Jutaan!

Baca Juga: Cat Ulang Motor di Dealer Yamaha Ini Ternyata Terjangkau, Full Bodi Mulai Rp 1 Jutaan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.